Skip to main content

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxi M20 new 2019 / cara service handphone (software & hardware)

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxi M20 new 2019




samsung M20




----------Hai sobat Android-----------


assalamuallaikum wr.wb

latief87.blogspot.com  Bertemu lagi dalam blog saya,namun kali ini kita tidak sedang membahas tentang bagaimana cara memperbaiiki handphone.

Tidak lama lagi Perusahaan Raksasa SAMSUNG akan merilis Smartphone terbaru untuk para pecinta samsung androoid dengan tipe Galaxi M20, jadi dalam Artikel kali ini saya akan mencoba memberikan gambaran ataupun kisi-kisi seputar Harga & Spesifikasinya.

untuk para penggemar Samsung android, Sebelum anda melakukan pembelian ada baiknya melakukan penelusuran ataupu review pada gadget yang akan anda beli,agar kelebihan hp tersebut dapat anda manfaatkan secara Optimal dan sesuai kebutuhan anda
Samsung M20





Yang perlu kalian ketahui di jaman modern sekarang ini masih banyak para penikmat android yang sudah berpuluh-puluh juta menghabiskan uang untuk membeli smartphone tetapi tidak bisa memanfaatkan fitur-fitur yang di sediakan oleh hp tersebut.



Maka dari itu dibawah ini saya akan coba lampirkan spesifikasi beserta gambaran Harganya


NO
Definition detail for samsung M20
1
2
Harga perkiraan
 Rp.3,000,000
Rilis
Januari s/d Februari 2019
spesifikasi
1
Chipset
 Qualcomm snapdragon 660
2
CPU
Lassen-O+ Octa-core
3
GPU
 android v9
4
RAM
3 GB
5
Storage
Internal 32GB eksternal Up to 512 GB With micro SD card
6
OS
versi 9 
Desain Body
1
Dimensi
74,5 x 156,4 x 8,8 mm
2
Batre
5,000 mAh as fast charging
3
Layar
6,3” FHD + infinity-V IPS (FFS)
4
warna
 biru dan hitam
Kamera Depan (font Camera)
1
Depan
8MP ff (F1.9)
2
Fitur

Kamera Belakang (back camera)
1
Dual
Rear : 13MP AF (F1.9) + 5MP Ultra wide Angle (F2.2)

Konektivitas
1
SIM
 Triple slot (nano sim)
2
Jaringan
Lte Cat.4

5
Bluetooth
V 4,2,ANT+ 

4
USB
 Type C
Lainnya
1
radio

2
sensor
Accelerometer,gyro sensor,geomagnetik sensor,proximity sensor,light sensor,GPS,glonass
3
security
Face recognition, Fingerprint Scanner (Back)

berikut ke unggulan android Samsung Galaxi M20.Terlampir pada gambar dibawah ini :



















Sampai disini dulu pembahasan kita,artikel ini merupakan gambaran kecil mengenai spesifkasi Samsung galaxi M20 terbaru 2019,bagi yang berminat dengan Product ini mulailah menabung sampai pada saat product ini akan benar2 di rilis oleh samsung dan mulai di marketkan di Negara kita.

Saya ucapkan terima kasih,,semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

TUTORIAL ATAU CARA FLASHING VIVO Y95 Via SD Card 100% BERHASIL

Cara flashing VIVO Y95 Via SD Card 100% Berhasil Assalamualaikum wr.wb Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman2 yang sudah berkunjung di Blog saya. pada Artikel kali ini saya akan membahas cara melakukan flashing HP Vivo Y95 dengan menggunakan SD Card. Sebelum kita masuk ke langkah flashing ada baiknya teman2 melakukan hal-hal seperti di bawah ini agar lebih aman cas hh anda terlebih dahulu minimal 50% karna proses flashing nanti akan memakan waktu cukup lama jika hh anda masih bisa di akses,lakukan back-up terlebih dahulu data-data anda agar tidak hilang setelah kedua hal tersebut di atas telah kalian lakukan,sekarang anda siapkan bahan-bahan yang akan di gunakan dalam melakukan flashing nanti : cara flashing vivo y95 via SD Card 100% berhasil bahan-bahan : - SD CARD  - Firmware Vivo Y95 :  http://idsly.bid/aDCyI9S apabila bahan2nya sudah siap,kita langsung masuk ke tahap flashingnya.

Cara flash vivo y81 PD1732F TERBARU Via SP Flash Tool tanpa box Tested

Cara flash vivo y81 PD1732F TERBARU  Via SP Flash Tool Kali ini saya ingin menjelaskan , bagaimana cara flashing vivo y81 PD1732F. flashing di lakukan karena suatu smartphone yang mengalami kerusakan akibat sofware ,  atau beberapa filtur yang mengalami kegagalan , di karnakan faktor pemakaian . vivo y81 lupa pola vivo y81 akun gmail vivo y81 bootloop vivo y81 hang logo vivo y81 mati total Sebelum memulai flashing ada bahan bahan yang harus di sediahkan di bawah ini : usb com driver  mt6577 download disni ;  http://linkshrink.net/73EvzF mtk all usb driver download disini :  http://linkshrink.net/7pE0SQ sp plash tool v5 download disini : http://linkshrink.net/7CmNHK atau di sini :  http://linkshrink.net/75K5M1 firmware  vivo y81 download disini :  http://idsly.bid/1xm1cfOGX Sesudah semua bahan bahan di siapkan , mari ikut langkah-langkah saya dibawah ini: siapkan pc atau komputer anda . siapkan cable data ( usahakan original ). download firm

Cara -Flashing -Vivo -Y91 -Bootlop- dengan -Mudah -pd1818f-Lupa-Pola

Cara Flashing Vivo Y91 Bootlop dengan Mudah Cara flashing Vivo Y91 -hai sahabat teknisi,pembahasan Artikel saya kali ini adalah bagaimana cara flashing vivo y91 dengan menggunakan Qfil,Langsung saja pada pembahasan,berikut di bawah ini langkah-langkah yang harus kita lakukan sebelum melakukan Flashing. TUTORIAL FLASHING VIVO Y91 VIA QPST Download bahan-bahannya di bawah ini : Driver Qualcomm     :  http://idsly.bid/zNJpG4yeA Tool QFIL                 :  http://idsly.bid/QzILI76 Firmware Vivo Y91 : http://idsly.bid/Ujks1mhkg6 (Sumber : Firmware27.com) Langkah-langkah Flashing : Ektrak semua bahan di atas Instal Driver Qualcomm ke komputer Jalankan Qfill Sambil menekan tombol volume atas dan bawah hubungkan Vivo Y91 ke komputer menggunakan kabel data. Jika driver Quallcomm sudah terinstal akan muncul "Qualcomm HS-USB QDLoader (9008)", lihat gambar di bawah ini : Di bagian select programmer klik tombol "Browse" cari file d